web analytics

Belajar Kembangkan Vocabulary dan Grammar dengan Engame

Supaya kita semakin cepat memahami dan bisa menggunakan Bahasa Inggris, memang kita harus menggunakan berbagai macam variasi cara belajar. Kita bisa belajar bahasa ini dengan menonton film, mendengarkan lagu, menonton dan membaca berita serta tentunya bermain game.

Sebelumnya kita membahas game yang tersedia di Android untuk memperkaya vocabulary kita. Nah bila kalian tidak memiliki ponsel Android, maka situs Engame ini bisa menjadi alternatif. Lewat situs ini kita bisa bermain untuk mengembangkan vocabulary (kosakata), grammar (tata bahasa) dan listening (mendengarkan).

Tersedia berbagai tingkat kesulitan pada game yang mereka tawarkan sesuai tingkat pemahaman bahasa Inggris kita, mulai dari beginner hingga intermediate.

Engames.

Engames.

Bila sebelumnya Inggrisku membahas soal 850 kata yang paling sering digunakan dan 3000 kata yang paling sering digunakan, kalian juga bisa menguji atau mengetes berapa banyak kata yang sudah kalian pahami lewat game yang disediakan di situs ini.

Model permainan yang ditawarkan situs ini tentunya cocok untuk para visual learner (mereka yang belajar dengan melihat). Misalnya permainan soal grammar. Setiap permainan disertai dengan penjelasan singkat, diikuti dengan visual mind map (peta pikiran visual). Setelah belajar grammar secara visual, kita bisa mencoba permainan dan kuis sederhana.

Banyak mind map yang ada di situs ini yang sudah diuji oleh para guru dan murid bahasa Inggris di kelas. Beberapa mind map sudah disesuaikan berdasarkan permintaan para pengguna.

Topik yang dicari:

  • belajar vocabulary
  • vocabulary dan grammar

Related Posts

About The Author

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.