web analytics

Jual Buku K-POP Now!: The Korean Music Revolution

Detil Buku:

  • Penulis: Mark James Russell
  • Penerbit: Tuttle Publishing
  • Jumlah Halaman: 128 halaman
  • Format: Cetak
  • Kualitas: Baru, Original
  • ISBN-10: 0804836817
  • ISBN-13: 978-0804836814
  • Harga: Rp200 ribu

beli sekarang

Deskripsi Buku:

K-Pop Now! Membahas musik pop energik dari Korea, dan ditujukan untuk para fans K-Pop. Buku ini membahas semua grup dan penyanyi Korea terkenal dan membawa kita melihat ke dalam industri musik Korea. Bagaimana para penyanyi dan grup ini memulai dari awal hingga mereka menjadi populer.

Pada 2012, video musik dan lagu Psy “Gangnam Style” tiba-tiba menjadi terkenal di dunia. Tapi musik di tanah kelahiran Psy, Korea dengan K-Pop sudah lama memenangkan hati jutaan penggemar selama bertahun-tahun dengan melodi yang gampang diingat dan energik. Dinyanyikan oleh sekelompok penyanyi yang atraktif dan berbakat, tidak heran demam K-Pop melanda dunia.

k-pop now

Walaupun K-Pop merupakan fenomena baru di dunia barat, tapi genre musik ini dengan cepat meraih perhatian audiens. Semuanya berkat penggunaan media sosial seperti Facebook, YouTube dan Twitter. Penyanyi dan grup K-Pop yang populer bisa memperoleh 30 juta kunjungan untuk video musik mereka. Misalnya lagu single “Gee” yang dibawakan Girls Generation memperoleh ribuan juta penonton.

Dalam buku K-Pop ini, kalian akan menemukan:

-Profil semua artis K-Pop saat ini dan lagu-lagu mereka yang populer

-Semua tempat hangout populer di Seoul

-Wawancara dengan para artis ternama mulai dari Kevin Ze: A hingga Brian Joo.

-Gambaran idola K-Pop di masa mendatang.

Kalian akan membaca wawancara dengan para produser lagu ternama, para pemilik situs “Eat Your Kimchi” dan grup band K-Pop ternama seperti Bing Bang, TVXQ, 2NE1, Girls Generation, HOT, SES, FinKL Busker Busker dan The Koxx. Buku ini juga berisi panduan bagi para penggemar yang ingin berwisata ke Seoul untuk menjelajahi budaya K-Pop secara dekat dan pribadi.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.