web analytics

Jual Buku Columbia English Grammar for IELTS

Detil Buku:

  • Penulis: Richard Lee, Ph.D.
  • Penerbit: Columbia Press
  • Jumlah halaman: 168 halaman
  • ISBN-10: 1927647002
  • ISBN-13: 9781927647004
  • Format: Cetak, Original, Baru
  • Harga: Rp220 ribu

beli sekarang

Deskripsi Buku:

Buku COLUMBIA ENGLISH GRAMMAR FOR IELTS ditulis khusus untuk para siswa yang mempersiapkan diri menghadapi tes IELTS. Buku ini memuat pelajaran-pelajaran yang bisa meningkatkan skor IELTS kita. Columbia English Grammar for IELTS membahas aturan-aturan grammar yang sangat penting yang seringkali diujikan dalam IELTS meliputi subject-verb agreement, dangling modifier, parallel structure dan lain-lain.

columbia english grammar for ielts

Untuk membantu kalian memahami dan mengingat aturan-aturan grammar penting ini dengan lebih mudah, semua materi di dalam buku ini ditulis dengan format yang sama dan dengan fitur-fitur yang menarik:

1. Contoh-contoh kesalahan

Menunjukkan pada kita contoh-contoh kesalahan yang seringkali dilakukan saat orang menjalani tes IELTS dan bagaimana mengkoreksinya.

2. Aturan Grammar

Mengajarkan kepada kita semua poin-poin grammar yang diujikan yang perlu kita tahu supaya memiliki skor tinggi dalam tes IELTS.

3. Latihan tes

Menggunakan pertanyaan Sentence Correction dan Sentence Completion untuk menolong kalian mengingat aturan-aturan grammar lewat pengulangan.

4. Kunci jawaban

Menyediakan jawaban dan penjelasan untuk menolong kalian menghindari kesalahan-kesalahan.

Columbia English Grammar for IELTS memberikan metode ciptaan profesor Bahasa Inggris yang sudah terbukti, memberikan jaminan bahwa kita bisa menguasai aturan-aturan grammar yang sangat penting. Jika kalian bisa menyediakan waktu 15 menit setiap hari untuk setiap bab, skor kalian akan benar-benar naik saat mengikuti IELTS. Selain itu, kalian akan menjadi pembaca dan penulis yang lebih baik.

 

Related Posts

About The Author

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.