web analytics

Koreksi Grammar Tulisan Bahasa Inggris Dengan Ginger Keyboard (Android dan iOS)

Jika kalian gemar menulis menggunakan ponsel Android dan iOS, maka aplikasi keyboard yang satu ini, Ginger Keyboard adalah aplikasi yang cocok dengan kalian. Inggrisku.net sendiri pernah mencoba aplikasi ini dan menemukan aplikasi keyboard ini menawarkan fitur-fitur keren untuk mengoreksi grammar tulisan Bahasa Inggris. Selain itu di dalam aplikasi juga terdapat kamus Bahasa Inggris yang bisa dipakai untuk menerjemahkan tulisan.

fitur swipe

Selain fitur pengecek grammar, ada juga fitur swipe. Dengan fitur swipe ini, kita tidak perlu susah payah menyentuh tombol demi tombol di keyboard untuk menulis. Kita hanya perlu menggerakkan jari kita seolah kita menulis kaligrafi dan kata yang kita inginkan akan tertulis. Agak susah untuk menjelaskan apa itu gerakan swipe, akan lebih mudah bila kalian melihat demo penggunaan fitur swipe ini sendiri.

Di dalam aplikasi Ginger Keyboard, terdapat aplikasi lain yang disebut Ginger Page. Dalam Ginger Page inilah kita bisa mengetik ponsel Android dan iOS dan kemudian mengecek grammar kita. Ada beberapa fitur yang dimiliki Ginger Keyboard:

Baca Berikutnya: Grammar Checker

Topik yang dicari:

  • haney check i add you massage you chat when you bahasa dri bahada ingeris tolong terjemhjan bhasa indonesi

Related Posts

About The Author

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.