web analytics

Daftar Novel Bahasa Inggris Populer September 2015

Setiap minggunya surat kabar The New York Times membuat daftar novel-novel Bahasa Inggris yang laris terjual di Amerika Serikat(AS). Daftar ini disebut daftar The New York Times Best Sellers. Daftar dari minggu pertama hingga keempat pada bulan September 2015 ini tidak begitu berbeda isinya. Sebagian besar novel yang masuk dalam daftar di minggu keempat September 2015 sudah diposting dan juga tersedia di Inggrisku.net.

grey el james

1. Make Me

MAKE ME, karya Lee Child. (Delacorte.) Dalam penampilan ke-20nya, Jack Reacher mengincar sebuah kasus orang-orang hilang yang membawanya menjelajahi Amerika Serikat (AS) dan ke dalam tempat-tempat gelap di internet.

2. The Girl in the Spider’s Web

THE GIRL IN THE SPIDER’S WEB, oleh David Lagercrantz. (Knopf.) Mikael Blomkvist dan Lisbeth Salander kembali kisah kelanjutan dari Millennium Steig Larsson. Lebih lanjut klik di sini.

3. The Martian

THE MARTIAN, karya Andy Weir. (Crown.) Ditinggalkan oleh krunya, seorang astronot harus bertahan hidup sendirian di Planet Mars dan berjuang untuk mengirim sinyal ke Bumi jika dia selamat. Lebih lanjut klik di sini.

4. The Girl on The Train

THE GIRL ON THE TRAIN, karya Paula Hawkins. (Riverhead.) Sebuah novel thriller psikologikal bersetting di lingkungan di London yang penuh kerumitan dan pengkhianatan.

5. Go Set A Watchman

GO SET A WATCHMAN, karya Harper Lee. (Harper.) Pada pertengahan tahun 1950-an, Jean Louise Finch yang sudah dewasa kembali ke Maycomb dan menyadari ayahnya yang dia puja adalah seorang rasis.

6. X

X, karya Sue Grafton. (Marian Wood/Putnam.) Sebuah variasi X membawa Kinsey Millhone ke dalam rahasia-rahasia yang dalam dan sebuah kasus yang tidak terselesaikan.

7. Gray Mountain

GRAY MOUNTAIN, karya John Grisham. (Doubleday.) Seorang pengacara Wall Street bergabung dengan sebuah klinik legal di kota kecil Virginia dan mengalami perselisihan hukum dengan industri pertambangan batu bara.

8. All The Light We Cannot See

ALL THE LIGHT WE CANNOT SEE, karya Anthony Doerr. (Scribner.) Kehidupan seorang gadis buta Perancis dan seorang anak pria Jerman yang terobsesi dengan gadget sebelum dan selama Perang Dunia II. Novel ini memenangkan Hadiah Pulitzer 2015.

9. Friction

FRICTION, karya Sandra Brown. (Grand Central.) Seorang ranger Texas berjuang untuk memperoleh hak asuh puterinya di tengah-tengah kerumitan dan rasa tertarik yang dia miliki terhadap sang hakim.

10. Star Wars: Aftermath

STAR WARS: AFTERMATH, karya Chuck Wendig. (Del Rey.) Dalam kelanjutan dari seri Star Wars ini, para pejabat the Imperial belum menyadari adanya mantan pemberontak Norra Wexley dan timnya yang berusaha mencegah the Imperial menghancurkan para pemberontak.

11. Hollywood Dirt

HOLLYWOOD DIRT, karyaAlessandra Torre. (EverAfter Romance.) Kehidupan seorang wanita terbalik saat bujangan paling populer di Hollywood datang ke kota kecilnya.

12. Grey

GREY, karya E. L. James. (Vintage.) Sekuel dari “Fifty Shades of Grey” dari sudut pandang Christian, membahas ulang kisah cinta di antara miliarder yang suka mengontrol dan Ana yang polos.

Nomor 13-15 adalah DANCE OF THE BONES, PURITY, ROBERT B. PARKER’S THE DEVIL WINS, SMALL WARS, THE NIGHTINGALE, PROTECTING MELODY,UNDERCOVER, NUMBERS.

Topik yang dicari:

  • novel bahasa inggris populer
  • novel bahasa inggris 200 halaman
  • novel bahasa inggris 50 halaman
  • novel bahasa inggris minimal 200 halaman

Related Posts

About The Author

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.