web analytics

Jual Novel “The Nightingale”

Detil buku:

  • Pengarang: Kristin Hannah
  • Penerbit:St. Martin’s Press
  • Bahasa: Bahasa Inggris
  • Jumlah halaman: 448 halaman
  • ISBN-10: 0312577222
  • ISBN-13: 9780312577223
  • Format:

Cetak: Rp 430.000

eBook Kindle: Rp 279.415

Deskripsi buku:

the nightingale

Dalam cinta kita menemukan kita ingin menjadi seperti siapa.

Dalam perang kita menemukan siapa diri kita.

Perancis, 1939

Dalam sebuah desa yang tenang di Carriveau, Vianne Mauriac mengucapkan selamat tinggal kepada suaminya, Antoine, saat dia maju ke medan perang. Dia tidak percaya jika Nazi akan menjajah Perancis, tapi mereka akhirnya memang menyerbu negara itu, dengan barisan tentara, dalam karavan truk dan tank, dalam pesawat yang memenuhi langit dan menjatuhkan bom kepada orang-orang yang tidak berdosa. Saat seorang kapten Jerman mengambil alih rumah Vianne, dia dan puterinya terpaksa hidup dengan sang musuh atau kehilangan segalanya. Tanpa makanan, atau uang atau harapan, saat bahaya meningkat di sekitar mereka, dia dipaksa untuk membuat satu demi satu pilihan yang mustahil untuk menjaga keluarganya tetap hidup.

Adik perempuan Vianne, Isabelle, seorang gadis pemberontak berusia 18 tahun, mencari tujuan hidup dengan hasrat mudanya yang ceroboh. Saat ribuan orang Perancis menuju medan perang, dia bertemu Gaetan, seorang partisan yang percaya Perancis bisa memerangi Nazi dari dalam dan dia jatuh cinta dengan pria ini sepenuhnya. Tapi saat pria itu mengkhianatinya, Isabella bergabung dengan gerakan pemberontak dan tidak pernah berpaling kembali, membahayakan hidupnya berkali-kali untuk menyelamatkan orang lain.

Dengan keberanian, anugerah dan pemahaman yang dalam penulis bestselling Kristin Hannah menangkap panorama epik dari Perang Dunia 2 dan menggambarkan sebuah bagian intim yang jarang dilihat sejarah: perang yang terjadi pada para wanita. The Nightingale bercerita tentang dua saudari, dipisahkan usia dan pengalaman, berdasarkan idealisme, hasrat dan keadaan menempuh jalan berbahaya mereka sendiri untuk bertahan hidup, cinta, dan kemerdaan dalam masa penjajahan Jerman, Perancis yang hancur karena perang. Sebuah novel yang indah dan menyentuh hati yang merayakan ketahanan jiwa manusia dan daya tahan para wanita. Novel ini adalah novel untuk setiap orang, sebuah novel untuk seumur hidup.

 

Related Posts

About The Author

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.