web analytics

Daftar Novel Bahasa Best Seller Oktober 2015 (2)

Setiap minggunya surat kabar The New York Times merilis daftar novel-novel best seller atau yang paling laku dijual di Amerika Serikat (AS). Penasaran ingin tahu novel-novel yang populer di AS pada minggu kedua Oktober 2015? Cek daftar di bawah:

1. The Martian

THE MARTIAN, karya Andy Weir. (Crown.) Ditinggalkan oleh krunya, seorang astronot berusaha bertahan hidup di Planet Mars sembari berusaha menemukan jalan pulang.

2. Make Me

MAKE ME, karya Lee Child. (Delacorte.) Dalam penampilannya yang ke-20, Jack Reacher menyelidiki sebuah kasus orang hilang. Kasus ini membawanya menjelajahi negeri itu hingga ke tempat-tempat gelap di internet.

3. The Girl in The Spider’s Web

THE GIRL IN THE SPIDER’S WEB, karya David Lagercrantz. (Knopf.) Mikael Blomkvist dan Lisbeth Salander kembali dalam kelanjutan seri Millenium karya Steig Larsson.

4. Come Rain or Come Shine

COME RAIN OR COME SHINE, karya Jan Karon. (Putnam.) Dooley, putera yang diadopsi dari karakter Mitford Father Tim Kavanagh, menikahi pujaan hatinya semenjak kecil.

5. The Girl on The Train

THE GIRL ON THE TRAIN, karya Paula Hawkins. (Riverhead.) Sebuah thriller psikologikal yang bersetting di lingkungan di London yang penuh kerumitan dan pengkhianatan.

6. All the Light We Cannot See

ALL THE LIGHT WE CANNOT SEE, karya Anthony Doerr. (Scribner.) Kehidupan seorang gadis buta Perancis dan seorang anak laki-laki Jerman yang terobsesi dengna gadget sebelum dan selama Perang Dunia 2. Novel ini memenangkan hadiah Pulitzer 2015.

7. Gray Mountain

GRAY MOUNTAIN, karya John Grisham. (Doubleday.) Pengacara Wall Street bergabung dengan sebuah klinik legal di kota kecil Virginia dan melakukan tuntutan hukum terhadap industri tambang di sana.

8. Angel Falls

ANGEL FALLS, karya Kristin Hannah. (Ballantine.) Saat istri seorang dokter bangun dari koma, dia masih berpikir dia masih menikahi suami pertamanya yang seorang bintang film.

9. Devoted in Death

DEVOTED IN DEATH, karya J. D. Robb. (Putnam.) Letnan Eve Dallas berlomba dengan waktu untuk menyelamatkan seorang wanita yang diculik satu pasangan yang gemar membunuh. J.D Robb adalah nama samaran dari Nora Robert.

10. Go Set A Watchman

GO SET A WATCHMAN, karya Harper Lee. (Harper.) Pada pertengahan 1950-an Jean Louise Finch yang tumbuh dewasa, kembali ke Maycom dan menyadari jika ayah yang dia puja adalah seorang rasis.

11. The Way to A Man’s Heart

THE WAY TO A MAN’S HEART, karya Debbie Macomber. (Ballantine.) Seorang profesor ilmu sastra dan seorang pelayan restoran wanita menjalin sebuah hubungan karena kecintaan mereka terhadap karya sastra klasik.

12. X

X, karya Sue Grafton. (Marian Wood/Putnam.) Berbagai petunjuk X membawa Kinsey Millhone ke dalam kumpulan rahasia yang dalam dan sebuah kasus yang belum terpecahkan.

13. The Nightingale

THE NIGHTINGALE, karya Kristin Hannah. (St. Martin’s.) Dua saudari terpisah oleh Perang Dunia 2 yang terjadi di Perancis. Satu berada di pedesaan sementara yang lain berada di Paris.

14. Raging heat

RAGING HEAT, karya Richard Castle. (Kingswell.) Saat seorang detektif wanita dan pacarnya yang seorang jurnalis bekerja sama menyelidiki kematian seorang imigran, hubungan mereka pun retak.

15. Grey

GREY, karya E. L. James. (Vintage.) Sekuel “Fifty Shades of Grey” yang diceritakan dari sudut pandang Christian, membahas kembali kisah asmara antara sang milyarder yang suka mengontrol dan Ana yang polos.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.