web analytics

Jual Novel Star Wars: Dark Disciple

Detil buku:

  • Penulis: Christie Golden, Katie Lucas
  • Penerbit: Lucas Books
  • Bahasa: Bahasa Inggris
  • Jumlah halaman: 336 halaman
  • ISBN-10: 0345511530
  • ISBN-13: 9780345511539
  • Format: Cetak, Original, Baru
  • Harga: Rp 446.000

beli sekarang

Deskripsi buku:

Berdasarkan episode di Star Wars: The Clone Wars, novel baru ini menampilkan Asajj Ventress, mantan murid Sith yang berubah menjadi pemburu hadiah dan sosok antihero yang hebat di galaxy Star Wars.

star wars dark disciple

Satu-satunya cara untuk menghancurkan ksatria Sith yang paling berbahaya mungkin adalah bergabung dengan the dark side.

Dalam perang untuk mengontrol galaksi antara pasukan dark side dan the Republic, mantan master Jedi yang menjadi prajurit Sith yang paling kejam, Lord Count Dooku semakin brutal dalam taktik berperangnya. Walaupun melawan dengan kekuatan Jedi dan pasukan klon, jumlah korban begitu banyak. Dan saat Dooku memerintahkan pembantaian para pengungsi yang tidak berdaya, Dewan Jedi merasa jika mereka tidak memiliki pilihan selain mengambil sebuah aksi drastis: mentarget pria yang bertanggung jawab terhadap berbagai kekejaman perang, Count Dooku sendiri.

Tapi Dooku sendiri merupakan mangsa yang berbahaya bahkan bagi pemburu paling terlatih sekalipun. Jadi Dewan membuat sebuah keputusan yang berani untuk memasangkan ksatria Jedi Quinlan Vos yang kasar dengan mantan pembantu pendeta Sith, Asajj Ventress. Walaupun Dewan Jedi tidak percaya dengan pembunuh yang dulu pernah melayani Dooku, kebencian Ventress terhadap mantan gurunya itu lebih dalam. Dia dengan sukarela meminjamkan bakatnya sebagai pemburu hadiah dan pembunuh.
Bersama, Ventress dan Vos menjadi harapan terbaik untuk membunuh Dooku, selama perasaan yang muncul di antara keduanya tidak mengacaukan misi mereka. Tapi Ventress berniat untuk membalas dendam dan paling tidak melupakan masa lalu kelam yang dia miliki saat melayani Sith. Menyeimbangkan emosi rumit yang dia rasakan untuk Vos dengan amarah serta semangatnya sebagai seorang ksatria, dia berusaha meraih kemenangan. Niatnya itu diuji tanpa ampun oleh musuhnya yang mematikan dan keraguannya sendiri.

 

Related Posts

About The Author

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.