web analytics

Kumpulan Novel Bahasa Inggris Best Seller Minggu 1 Dan 2 Januari 2016

Berikut daftar 10 novel Bahasa Inggris best seller yang dirilis New York Times untuk minggu pertama dan kedua Januari 2016. Beberapa novel mengalami perubahan peringkat sementara novel-novel baru masuk daftar. Tapi sebagian besar novel masih sama dengan daftar novel best seller minggu ke-3 dan ke-4 Desember 2015 lalu.

1. ROGUE LAWYER, karya John Grisham. (Doubleday.) Pengacara Sebastian Rudd adalah pengacara yang tidak suka ketidakadilan dan sistem dan membela klien-klien yang tidak populer.

rogue lawyer

2. THE MARTIAN, karya Andy Weir. (Crown.) Diabaikan oleh krunya, seorang astronot mencoba bertahan hidup di Planet Mars.

3. CROSS JUSTICE, karya James Patterson. (Little, Brown.) Detektif Alex Cross kembali ke rumahnya, kali pertama dalam 35 tahun, untuk menolong seorang keponakan yang dituduh dalam kasus pembunuhan.

4. THE GIRL ON THE TRAIN, karya Paula Hawkins. (Riverhead.) Sebuah thriller psikologikal bersetting di lingkungan London, penuh kerumitan dan pengkhianatan.

5. ALL THE LIGHT WE CANNOT SEE, karya Anthony Doerr. (Scribner.) Mengisahkan kehidupan seorang gadis Perancis yang buta dan seorang anak pria Jerman yang terobsesi dengan gadget sebelum dan selama Perang Dunia 2.

6. SEE ME, karya Nicholas Sparks. (Grand Central.) Satu pasangan yang sedang jatuh cinta terancam oleh rahasia-rahasia di masa lalu.

7. THE BAZAAR OF BAD DREAMS, karya Stephen King. (Scribner.) Dua puluh cerita karya Stephen King, beberapa belum pernah diterbitkan.

8. THE GUILTY, karya David Baldacci. (Grand Central.) Pembunuh yang bekerja untuk pemerintah Will Robie menyelidiki dakwaan pembunuhan terhadap ayahnya yang tidak dia kenal di kampung halaman mereka di Mississippi.

9. THE NIGHTINGALE, karya Kristin Hannah. (St. Martin’s.) Dua saudari terpisah dalam Perang Dunia 2 di Perancis: yang satu di pedesaan dan yang satu di Paris.

10 . GO SET A WATCHMAN, karya Harper Lee (Harper), Bersetting pada pertengahan tahun 1950-an, Jean Louise Finch yang sudah tumbuh dewasa kembali ke Maycomb dan menyadari jika ayahnya yang dia puja adalah seorang rasis.

Urutan posisi ke-11 hingga 15 meliputi TRICKY TWENTY-TWO, TOM CLANCY: COMMANDER IN CHIEF, ASHLEY BELL, THE MAGIC STRINGS OF FRANKIE PRESTO, THE CHOICE,

Untuk harga dan ketersediaan novel-novel di atas bisa menghubungi kami di sini.

 

Topik yang dicari:

  • novel bahasa inggris best seller 2016
  • novel bahasa inggris 2016
  • novel inggris terbaru 2016
  • novel import best seller 2016
  • kunpulan nofel berbahasa inggris
  • novel bahasa inggris terlaris 2017
  • kumpulan novel ba
  • judul novel terbaru bahasa inggris
  • novel bahasa inggris keluaran tahun 2015 dan 2016
  • novel import terjemahan best seller 2016

Related Posts

About The Author

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.