web analytics

Kumpulan Novel Bahasa Inggris Best Seller Maret 2016

Tidak terasa bulan Maret sudah berlalu, dan bulan April sudah tiba. Kali ini beberapa novel Bahasa Inggris baru menduduki posisi best seller dalam daftar yang dibuat oleh The New York Times. Walaupun ada beberapa novel baru, beberapa novel lama masih tetap masuk dalam daftar.

  1. PRIVATE PARIS, karya James Patterson dan Mark Sullivan. (Little, Brown.) Jack Morgan, kepala dari the Private global investigative agency, menyelidiki pembunuhan dari para anggota elite budaya Perancis.
  2. PROPERTY OF A NOBLEWOMAN, karya Danielle Steel. (Delacorte.) Dua penduduk New York mencari pemilik dari sebuah kotak deposit terlantar yang merekonstruksi sejarah seorang wanita muda dan sebuah cinta terlarang pada masa Perang Dunia II.
  3. DARK PROMISES, karya Christine Feehan. (Berkley.) Sebuah novel Carpathian; novel ke-29 dalam seri the Dark.
  4. ME BEFORE YOU, karya Jojo Moyes. (Penguin.) Seorang wanita yang nyaris tidak pernah keluar dari desanya di Inggris, akhirnya merawat seorang pria lumpuh dan kaya yang merasakan kepahitan terhadap hidup.
  5. THE NIGHTINGALE, karya Kristin Hannah. (St. Martin’s.) Dua bersaudari terpisah dalam Perang Dunia II yang terjadi di Perancis: satu di pedesaan, satu di Paris.
  6. PLAYING THE ODDS, karya Nora Roberts. (InterMix.) Serena menyembunyikan hak asuh istimewanya dengan mengambil pekerjaan sebagai dealer blackjack di sebuah kapal pesiar.
  7. THE WEDDING DRESS, karya Rachel Hauck. (Thomas Nelson.) Dengan semakin dekatnya waktu pernikahannya, Charlotte mengumpulkan sedikit demi sedikit sejarah dari gaun pengantin kuno yang dia temukan.
  8. THE GIRL ON THE TRAIN, karya Paula Hawkins. (Riverhead.) Sebuah thriller psikologikal yang bersetting di lingkungan di London penuh dengan kerumitan dan pengkhianatan.
  9. OFF THE GRID, karya C. J. Box. (Putnam.) Novel ke-16 Joe Pickett menampilkan Nate Romanowski dan sebuah pencarian terhadap sel teror domestik.
  10. HAWKE, karya Sawyer Bennett. (Loveswept.) Sebuah penjaga gawang hoki dan seorang mantan pecandu pesta bereuni tujuh tahun setelah hubungan mereka gagal.
  11. ALL THE LIGHT WE CANNOT SEE, karya Anthony Doerr. (Scribner.) Kehidupan seorang gadis Perancis yang buta dan seorang anak laki-laki Jerman yang terobsesi dengan gadget sebelum dan selama Perang Dunia II.
  12. THE LIAR, karya Nora Roberts. (Putnam.) Seorang wanita kembali ke kampung halamannya dan menemukan jika suaminya seorang penipu yang melibatkannya dalam tipu dayanya.

Urutan ke-13 hingga ke-20 diduduki oleh Deep Blue, The Gangster, The Steel Kiss,  If I didn’t know better, Room, The Martian, Fire Touched, My Brilliant Friend.

Topik yang dicari:

  • judulnbuku bahasa inggris cinta best seller
  • Novel bahasa inggris terbaik 2016
  • novel bahasa inggris terbaik dan terbaru
  • novel best seller 2016 bahasa inggris
  • novel best seller dunia 2016
  • novel best seller inggris
  • novel sastra inggris best seller indonesia

Related Posts

About The Author

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.