web analytics

Novel Bahasa Inggris Terlaris 2017

Tidak terasa kita sudah memasuki tahun baru. Tahun lalu ada banyak novel Bahasa Inggris yang dirilis. Kira-kira novel apa saja yang masuk ke dalam kategori best seller atau terlaris? The New York Times mendaftar lima novel Bahasa Inggris terlaris 2017:

1. The People vs Alex Cross

Novel ini berada dalam daftar novel terlaris selama enam minggu. Novel karya James Patterson itu mengisahkan tentang Detective Alex Cross yang memilih menangani sebuah kasus padahal dia sudah diskors oleh departemen kepolisian. Selain itu dia bahkan dibawa ke pengadilan federal untuk tuduhan pembunuhan.

2. Two Kinds of Truth

Novel Bahasa Inggris karya Michael Connely ini berada dalam daftar novel terlaris versi The New York Times selama 7 minggu. Novel ini mengisahkan soal Harry Bosch sebagai karakter utamanya. Saat menyelidiki kasus pembunuhan dua apoteker, sebuah kasus lama muncul kembali dan menghantui Harry Bosch. Kira-kira kasus apakah itu?

3. Origin

Penulis kenamaan Dan Brown merilis novel baru berjudul “Origin”. Novel itu berada dalam daftar novel Bahasa Inggris terlaris selama 13 minggu. Novel ini mengisahkan tentang seorang profesor simbologi yang menjalani sebuah pencarian berbahaya dengan seorang kepala museum yang cantik. Kira-kira apakah yang dicari oleh keduanya?

4. The Wanted

Novel yang ditulis oleh Robert Crais ini merupakan salah satu novel baru yang masuk ke dalam daftar terlaris. Dalam “The Wanted”, seorang ibu tunggal menyewa jasa Elvis Cole untuk menyelidiki anak remaja lelakinya yang lari setelah serangkaian kejahatan mematikan.

5. Twisted

“Twisted” juga adalah novel baru yang terbit pada minggu terakhir Desember 2017. Novel ini merupakan novel kedelapan dari seri the Steel Brothers Saga karya Helen Hardt.

Bila kalian tertarik membeli salah satu novel di atas dalam Bahasa Inggris, silakan menghubungi customer service (CS) Inggrisku.net yang nomornya tertera dalam situs.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.