web analytics

Novel Bahasa Inggris Terbaik Soal Cinta Pada 2017

Februari adalah bulan yang identik dengan cinta terutama karena Hari Valentine. Nah jika kalian ingin membaca novel Bahasa Inggris tentang cinta, daftar ini mungkin cocok untuk kalian. The Washington Post membuat daftar novel Bahasa Inggris terbaik soal cinta pada 2017. Beberapa novel ini mungkin memiliki rating dewasa. Oleh karena itu bila kalian belum cukup umur, maka sebaiknya tidak membacanya.

Dating You/Hating You

Karya Christina Lauren (Gallery)

Genre romansa yang paling dicintai pembaca adalah kisah musuh berubah jadi kekasih. Christina menambahkan kejutan pada jalan cerita novelnya tentang Evie dan Carter, agen Hollywood yang saling bersaing. Mereka menemukan jika mereka cocok satu sama lain. Tapi beberapa hari setelah itu mereka justru harus bersaing untuk posisi yang sama dalam perusahaan mereka yang baru saja merger. Kadang-kadang lucu, kadang-kadang menusuk hati, novel percintaan ini menyenangkan untuk dibaca. Kecepatan cerita novel ini pelan tapi membuat penasaran.

Take the Lead

Karya Alexis Daria (Swerve)

Saat penari profesional Gina Morales harus pergi ke hutan di Alaska untuk bertemu partner selebritis untuk acara “The Dance Off” (versi fiksi dari acara “Dancing with the Stars”), dia bertemu seorang pemotong kayu berjenggot Stone Nielson. Dia tidak tertarik untuk menari, tapi Gina punya rencana. Kisah novel ini menarik karena kedua karakternya bertolak belakang sifatnya. Gina adalah gadis kota yang lucu dan Stone adalah pria gunung yang kaku dengan sebuah rahasia.

Till Death

Karya Jennifer L. Armentrout (Morrow)

Seri novel percintaan suspense baru karya Jennifer ini dimulai dengan cerita Sasha, seorang wanita yang hampir saja mati di tangan pembunuh berantai 10 tahun lalu. Saat dia pulang ke kampung halamannya, seorang pembunuh peniru, disebut the Groom, muncul. Sasha berada dalam bahaya. Kali ini dia bukan lagi anak-anak, begitu pula Cole, bocah lelaki yang dulu dia cintai saat meninggalkan kota. Dia sekarang seorang agen FBI siap melakukan apapun untuk melindungi Sasha.

Wanted, A Gentleman

Karya KJ Charles (Riptide)

Kisah percintaan ini mengambil setting pada era Georgian. Theo Swann adalah pemilik surat kabar yang menerbitkan iklan-iklan pribadi. Martin St. Vincent, seorang pria Inggris kulit hitam muncul di kantor surat kabar itu. Dia mencari informasi tentang seorang wanita dan pemuda yang kawin lari. Theo mengambil kesempatan ini untuk menjual informasi tentang pasangan ini dan menemani Martin mencari keduanya.

Wicked Abyys

Karya Kresley Cole (Gallery)

Pahlawan dalam “Wicked Abyss” adalah Abyssian “Sian” Infernas yang berusia ribuan tahun. Dia adalah iblis dengan kekuatan menciptakan dan menghancurkan berbagai dunia. Kekuatannya yang tidak terbatas seharusnya membuat dia menjadi pahlawan tanpa lawan. Tapi Kresley memasangkan dia dengan Lila Barbot, sebuah puteri yang hilang yang memiliki kekuatan yang lebih besar. Hasrat Sian untuk sang puteri berasal dari kemampuan wanita itu.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.